Friday, June 19, 2015

Kata Kata Menunggu Cinta Sejati Penuh Pengorbanan

Menunggu adalah suatu hal yang membosankan. Namun berbeda ceritanya jika yang ditunggu adalah cinta. Ada sisi tersendiri ketika kita menunggu seseorang yang dicintai. Entah seberapa lama itu, kita akan tetap menunggu. Bahkan dalam waktu menunggu tersebut, ada rasa bahagia menyelimuti. Rasa cinta yang begitu dalam pada seseorang terkadang tidak akan bisa tergantikan. Bagaimanapun keadaanya, apapun yang akan terjadi dan mengejar hingga ke ujung duniapun, kalau sudah cinta akan tetap cinta dan berusaha untuk mewujudkannya.
Kata Mutiara Cinta Sejati dan Kerinduan, Kata Mutiara Kahlil Gibran Tentang Cinta dan Kasih Sayang, Kata Mutiara Tentang Cinta Terlengkap 2015
Kata Kata Menunggu Cinta Sejati Penuh Pengorbanan
Salah satu cara untuk mengekspresikan rasa tersebut, kita bisa menuliskan beberapa kata kata menunggu cinta. Dengan membaca maupun menulis semua yang berhubungan dengan hal tersebut, mungkin pemikiran kita tentang menunggu bisa lebih berkembang. Demi sebuah penantian yang tak tahu entah kapan akan berakhirnya. Selaksa Do’a yang terus menerus terlantun akan menjadi arang dalam mengobarkan asa demi sebuah harapan untuk menemui hari-hari yang membahagiakan.

Kumpulan Kata Kata Menunggu Cinta Sejati

“Jangan terburu-buru dalam menjalin hubungan. Biarkan cinta sejati yang mengetuk pintu hatimu. Sehingga ketika anda terbangun, akan ada orang terbaik nan nyata yang berada di sampingmu.”

“Ketika Kamu mencari cinta, kamu tidak akan dapat menemukan apapun. Namun berbeda ketika kamu menunggu, mereka akan mulai mengejar bak gelombang di lautan.”

“Belajarlah untuk menunggu, meskipun itu sulit. Perasaan yang terbaik adalah perasaan yang dipendam dan dijaga hanya untuk orang terbaik.”

“Aku bisa menunggumu selamanya, berjuang untukmu dan mati untukmu juga. Namun terkadang terlintas dipikiranku, sehingga air mata mulai mengalir. Aku mencintaimu dan peduli padamu, namun aku tidak bisa membuatmu merasakan hal yang sama.”

“Menunggu adalah tanda cinta yang sejati dan termasuk ke dalam kesabaran. Siapapun bisa berkata ‘Aku mencintaumu’, tapi tidak semua orang bisa menunggu dan membuktikan kebesaran cintanya.”

“Aku menunggu untukmu, karena kamu adalah harapan dan impian satu-satunya yang pernah aku inginkan dan butuhkan dalam hidup.”

“Lebih baik menunggu apa yang terbaik dibandingkan puas dengan apa yang tersedia namun bukan apa yang kita suka.”

“Sebelum teman hidup anda datang, anda harus membuka hati terlebih dahulu.”

“Untuk mendapatkan cinta sejati, anda harus menunggu. Lakukan yang terbaik, pantaskan diri anda untuk orang yang anda tunggu.”

“Berusahalah, meskipun mungkin akan sulit menunggu sesuatu ketika kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.”

“Mengapa harus membuang-buang waktu pada orang yang selalu melukai hatimu. Sedangkan di luar sana ada orang yang sedang menunggu untuk berbahagia bersamamu.”

“Jika cinta tidak layak menunggu, berarti sama saja tidak layak untuk memiliki.”

“Sendiri bukan berarti kesepian. Namun sendiri bisa jadi waktu untuk beristirahat hingga nanti saatnya untuk mencintai lagi.”

“Jujur saja, aku selalu berharap dan menunggumu. Meskipun Aku pernah membiarkanmu pergi, itu hanya kebohonganku semata. Kau segalanya dan aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu.”

Dengan melihat dan membaca kata kata menunggu cinta sejati di atas, mungkin kita akan tersenyum ataupun sedih. Selain itu, beberapa kata kata menunggu cinta tersebut juga dapat dijadikan untuk update status cinta di facebook, twitter dan media sosial lainya sebagai penguat bagi anda yang memang benar-benar sedang menunggu. Entah itu menunggu orang dalam hubungan jarak jauh ataupun menunggu orang yang akan mengisi hati di masa depan. Karna keabadian cinta yang sejati tidak akan pernah merasakan lelah dalam menunggu.

                Kata Kata Cinta Paling Romantis

No comments:

Post a Comment