Friday, June 19, 2015

Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1436 H 2015

Seiring dengan berjalan waktu tidak terasa sekarang akan tibalah saatnya bagi umat Islam sedunia akan menjalankan ibadah Berpuasa Ramadhan yang lamanya sudah dijwajibkan yaitu selama satu bulan penuh. Bulan Ramadhan adalah merupakan bulan yang begitu dipenuh dengan keberkahan serta penuh dengan ampunan. Kita sebagai umat manusia yang tak pernah luput dari kekilafan dan dosa mari kita semua meminta ampunan kepada Tuhan Yang Maha Esa selagi kita di beri kesempatan untuk menjalankan Ibadan Puasa Ramadhan yang sangat penuh dengan ampunan ini, selain itu kita juga patut untuk mengucapkan atas segala Syukur dan Nikmat atas karunia yang telah diberikan Allah swt kepada kita selama ini.

Kata Kata Ucapan Selamat buka sahur Puasa Ramadhan 1436 H 2015
Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1436 H 2015
Sebagai rasa bersyukur marilah kita saling mengucapkan ucapan selamat puasa ramadhanuntuk menyambut dan menjalankan Ibadah Puasa kepada para sahabat dan keluarga atau bahkan pasangan kita yang bisa di sampaikan melalui Telepon, SMS, Twitter, Facebook, dan lain sebagainya. Nah..!! sebagai bahan untuk menyampaikan ungkapannya ucapan selamat Puasa Ramadhan sobat bisa langsung lihat di bawah ini :

Kata Kata Ucapan Selamat Puasa


"Andai segala harta itu adalah racun maka zakatlah yang akan menjadi, penawarnya, andai seluru umur berlumur dosa maka pintu taubatlah yang akan jadi obatnya, andai seluruh hari-hari itu adalah nista maka hari Jum'atlah untuk mensucikannya & andai jika seluruh bulan-bulan yang ada adalah noda, maka di bulan Ramadhan inilah akan jadi pemutihnya. "Marhaban ya Ramadhan" Selamat menjalankan Ibadah Berpuasa"

"Ada seorang raksasa membeli pulsa,, tidak terasa sudah mau masuk puasa"

"Burung kakak tua hinggap ke jendela,, janganlah lupa kita perbanyak pahala"

"Daun kelapa dimakan sama jerapah,, harap dima'afin jika diri ini punya dosa"

"Happy Ramadhan"

"Setiap insan sudah pasti mempunyai kesalahan serta pernah saling menyakiti antar sesama,, dibulan yang suci nan penuh keberkahan ini mohon segala perbuatan buruk dilupakan supaya tidak ada dendam diantara kita"

"Mohon maaf lahir dan batin dan selamat menjalankan ibadah puasa"

"Fajar bulan Ramadhan akan segera menghampiri kita,, selembar sutra untuk penghapus noda,, sebening embun menjadi penyejuk kalbu,, mari sucikan kita bersihkan hati dan jiwa di bulan nan suci ini"

"Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan,, semoga saja puasa tahun ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya"

"Kita hidup didunia ini cuma sebentar lagi, sebentar marah,, sebentar tertawa,, sebentar punya uang, sebentar malah bokek, sebentar merasa senang, sebentar kerasa susah"

"oh ya,, sebentar lagi mau bulan puasa,,selamat Ramadhan yach Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

"Bulan Ramadhan sebentar lagi, marilah kita KAWIN..!!
K = Kurangin dosa kita
A = Awali segala perbuatan dengan diiringin do'a
W = Waktunya kita menambah pahala
I = Ingatlah kita didunia hidup hanya sementara
N = Niati diri untuk mencapai Syorganya Allah
Tolong dikirim ke teman-teman yang lainnya yaa..!! biar KAWIN nya bisa rame-rame"

"Sebelum padamnya cahaya,, sebelum berakhirnya kehidupan,, Sebelum tertutupnya pintu tobat,, Sebelum datangnya bulan suci Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

"Dengan melihat semuanya melalui hati yang bersih,, tanpa untuk berharap pujian sesama,, Semoga akan menjadi Ramadhan yang penuh keberkahan,, dengan selalu berdo’a mengharapkan Istiqamah dijalan Allah.

"Taqabalallahu Minna Waminkum.. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa"

"Welcome to pesawat 'Ramadhan Air' dgn nomor penerbangan '1436 H' tujuan Idul Fitri. Sesuai undang-undang Al-Quran,, kami akan menyampaikan informasi yang sangat penting bagi semua para penumpang. Kita akan diterbangka dalam jangka waktu 1 bulan diatas permukaan rasa haus dan rasa lapar mohon semunya untuk mengenakan sabuk puasa dan tegakkanlah sandaran Sholat, tutuplah meja dosa serta buka jendela amal"

Saya Admin blog dunia kata dan jajaran para blogger yang lainnya mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa"

Sekilan tulisan tentang ucapan selamat puasa semoga ada manfaat bagi para sobat semua. "Marhaban ya Ramadhan" pucuk selalisih daunnya menjulang, dahanya yang patang tolong bernarkan, bulan Ramadhan akan datang menjelang, salah serta kekilafan mohon dima'afin. Selamat menjalankan Ibadan Puasa 1436 Hijriyah.


Lihat juga Kata Mutiara Tentang Permintaan Maaf Terbaik
                 Kata Kata Mutiara Islami Cinta & Kehidupan Pilihan 2015
                 Kata Kata Bijak dalam Islam Terlengkap

No comments:

Post a Comment